Jumat, 04 Desember 2015

Profil

BY Edy Handoko IN , , , , , , , , , , , , , , , , , , , No comments


AMM KONVEKSI perusahaan yang bergerak di bidang produk dan jasa pakaian/konveksi/mikro garmen yang berlokasi di Jl. Pondok Alam Permai Purati Blok H1 No 10 Kel. Alam Jaya Jatiuwung Tangerang, Indonesia. Pengalaman menekuni bidang usaha konveksi sejak tahun 2004 telah memberikan banyak pelajaran berharga untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme usaha dalam hal peningkatan manajemen usaha, sumber daya manusia, kualitas, produktifitas, ketepatan waktu dalam kerangka mewujudkan kepuasan mitra/konsumen. 


Adapun kelengkapan Dokumen Legalitasnya adalah :
Legalitas Akta Pendirian NO : 7/ BH/XI.5/INDAGKOP/2012
TDP   : 30.06.2.47.000313
SIUP  : 0460/PK/III/BPPMPT/2013
SKDU : 517/45-SKU/EKB/2013

Produk-produk AMM KONVEKSI antara lain ; Seragam Olah Raga, Kaos Promosi, Kaos Polo Shirt, Training Spack, Seragam Sekolah, Seragam Kerja/Uniform Perusahaan Industri/Jasa/Perdagangan, Jaket, Jeans, Wearpack, Rompi, Pakaian Dinas, Busana Muslim/Muslimah, Kebutuhan Promosi Perusahaan, Event Sosial, Marketing Event, Anniversary Perusahaan dan semua Busana Fashion untuk semua level.

Kami siap bekerja sama dan mengirimkan sample produk, bahkan siap memberikan bantuan konsultasi desain untuk kebutuhan unik seragam anda.


KATEGORI PRODUK AMM KONVEKSI :
1. Jersey Olah Raga
    a. Jersey Sepak Bola
    b. Jersey Bola Basket
    c. Jersey Bola Voli
    d. Jersey Badminton
    e. Jersey Sepeda

2. Jacket Out Door
3. Seragam Kantor
4.Seragam Bengkel
5. Seragam Olah Raga Sekolah
6. Kaos Polo
7. Kaos
Mengenal Karakteristik Bahan/Material Produk

1. Dri Fit
Material Dri Fit banyak digunakan untuk produk-produk baju olah raga. Bahan ini di desain untuk mudah membebaskan keringat ketika beraktifitas olah raga, sehingga membuat pengguna tetap kering dan nyaman. 

2. Serena
Material/Bahan Serena memang tidak sekelas dengan Dri Fit dari segi kualitas dan kenyamanan. Namun bahan ini dikenal lembut jika dipakai. Bahan/Material Serena sering menjadi pilihan dalam pembuatan seragam olah raga anak sekolah.
3. Parasit
Parasit menjadi pilihan untuk menjadi lapisan terluar jacket out door. Keunggulan dari bahan ini disamping ringan, karena sifatnya yang menahan panas dari dalam untuk tidak keluar.

4. Diadora
Bahan ini memiliki karakteristik mengkilat dan halus, walaupun tidak sehalus katun. Karakteristik yang mudah menyerap keringat, membuat Diadora menjadi pilihan pembuatan jacket Olah Raga.

5. Katun PE
Katun PE, terdiri dari komposisi antara PE (Polyster) dan Katun. Katun PE memiliki kelas di atas Diadora, dengan daya serap keringat lebih tinggi.

6. Fleece Katun
Flece Katun memiliki karakteristik lembut dan cenderung tidak panas ketikia dipakai pas cuaca sedang panas. Dan dapat menyimpan panas dengan baik ketika cuaca dingin. Bahan ini terbuat dari 100% kapas.

7. American Drill
Bahan yang satu ini cocok digunakan untuk seragam bengkel, yang cenderung kasar dan tahan.

8. Nagata Drill
Bahan ini cenderung mengkilat, dan berwarna mencolok. Cocok untuk seragam kantor.

9. Taipan Drill
Taipan Drill menjadi pilihan untuk bahan segaram kantor, karakteristik bahan ini lembut dan tidak mudah terlipat-lipat.

10. Adidas
Bahan ini disebut Adididas karena memiliki karakteristik yang sama dengan bahan yang ber merek Adidas. Bahan Adidas biasanya dipakai untuk pakaian olahraga SD, SMP, atau SMA.

11. Lotto
Bahan ini disebut Lotto karena memiliki karakteristik yang sama dengan bahan yang ber merek Lotto. Bahan ini berkarakter lembut dan tipis.

0 komentar:

Posting Komentar