Minggu, 17 Januari 2016

Amm Konveksi : Tips Mengecilkan Perut Buncit

BY Edy Handoko IN , , , No comments

4 LANGKAH MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Apakah anda bagian dari para pria prenagen? :p pendamba perut rata bin singset. Berikut kami akan memberikan beberapa langkah-langkah untuk merubah penampilan kita menjadi lebih baik. Let’s Check This out!

Perut Buncit
  1. Mengatur Pola Makan
  2. Langkah pertama untuk mendapatkan perut rata adalah dengan cara mengatur pola makan. Ini karena makanan yang Anda konsumsi setiap harinya merupakan komponen penting dalam menjaga ukuran perut. Makanan yang baik untuk Anda konsumsi adalah makanan yang kaya akan serat. Seperti yang Anda ketahui serat sangat baik untuk melancarkan percernaan. Sehingga jika pencernaan lancar maka makanan yang Anda konsumsi akan dicerna dengan baik. Dan serat yang terkadung dalam buah dan sayur juga dapat meleburkan lemak di perut.
  3. Minum Air Putih
  4. Cara mengecilkan perut buncit selanjutnya adalah dengan minum air putih. Selain dapat menghilangkan rasa haus, air putih juga dapat digunakan untuk mengecilkan perut buncit. Hal ini karena air putih dapat melancarkan proses metabolisme. Sehingga ini dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan zat, racun dan kotoran yang tidak bermanfaat bagi tubuh salah satunya yaitu lemak jahat. Mulailah untuk minum air putih sebanyak 2 liter atau setara dengan 8 gelas perhari. Karena selain bermanfaat untuk mengecilkan perut, air putih juga dapat membuat kinerja organ tubuh lebih mudah.
  5. Olahraga Teratur
  6. Olahraga adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukan setiap orang. Karena dengan berolahraga, akan dapat mencegah berbagai macam penyakit seperti jantung, diabetes, kolesterol dan berbagai macam penyakit lainnya. Olahraga yang rutin dapat dengan mudah membakar kalori dan lemak penyebab penyakit tersebut dan tentunya penyebab utama dari perut buncit. Olahraga untuk mengecilkan perut yang tepat adalah seperti sit up, jogging, berenang dan olahraga lainnya.
  7. Mengonsumsi Lemak Baik
  8. Saat melakukan hal di atas, tujuan utama kita adalah menghilangkan lemak yang ada pada tubuh kita salah satunya yaitu pada perut. Namun tak semua lemak dapat menyebabkan perut buncit. Meskipun sedang berdiet Anda juga tetap harus mengonsumsi makanan yang mengandung lemak baik seperti minyak zaitun, alpukat dan juga buah kenari. Lemak yang baik dapat membantu Anda untuk menjaga keseimbangan tubuh dan mengatasi lemak yang berlebih pada perut Anda.

Nah, dengan adanya langkah-langkah yang telah saya berikan diatas. Semoga tidak lagi menjadikan penghambat bagi kita untuk enggan atau malu untuk tampil ke publik ya guys. Jangan karena kepercayaan diri kita menurun dikarenakan perut buncit kita. Selain itu kita perlu juga menjaga pola makan kita yak arena makanan yang tidak sehat seperti makanan cepat saji atau minuman berkarbonasi dan juga alkohol dapat ikut serta menaikkan berat badan kita loh guys.

Semoga dengan adanya tips diatas dengan impian kita untuk mempunyai perut buncit saat ini tidak menjadi impian semata. Ikut terus tips-tips lainnya dari kita ya. Agar penampilan kita terjaga.

0 komentar: